Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Copy-Paste Agar Tidak di Anggap Plagiat Dengan Instan

 19ADM - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara copy paste artikel dan merubah isinya tetapi artinya sama dengan instan.


Membuat tulisan pada postingan sebuh web memanglah gampang- gampang sulit. Cuma orang- orang dengan bakat menulis saja yang hendak dapat membuat tulisan panjang serta bagus. Sempat terlintas dalam benak, apakah copy paste saja tulisan dari postingan kepunyaan orang lain? Tetapi, tanpa dikira duplikat konten oleh search engine semacam google.

Ini memanglah bukan perkara yang gampang, namun jangan dikira susah pula. Kalian masih dapat mengakali gimana Metode Copy Tulisan Postingan Web Lain Tanpa Dikira Duplikat Konten semacam berikut ini. 

Tool ini dapat kalian gunakan secara online ataupun juga offline. Namum, umumnya tool spinner banyak yang tipe online. Kalian dapat memakainya secara free ataupun juga berbayar, bergantung pihak yang sediakan tool ini.

Metode memakai tool ini pula sangat gampang. Kalian tidak butuh dapat menulis tulisan, kalian cuma butuh copy tulisan dari postingan kepunyaan orang lain. Setelah itu dengan tool ini tulisan kepunyaan orang lain hendak diubah- ubah jadi tulisan milikmu. 

Caranya :
  • buka situs https://app.spinner.id/
  • lalu buat akun dan daftarkan diri anda
  • setelah itu pada halaman utama silakan masukan text asli. dan klik seperate and rewrite maka akan otomatis berubah dan tidak terkena plagiat



Contoh text asli :




Sesudah di rewrite :




nah seperti itu cara menggunakan nya. bagi yang masih kurang paham bisa langsung ke situs website nya ya untuk cara penggunaan nya https://spinner.id/tutorial-penggunaan/


DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

1 komentar untuk "Cara Copy-Paste Agar Tidak di Anggap Plagiat Dengan Instan"