Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Ini Bisa Melihat Data Kita Yang Bocor Di Internet

19ADM - Bagaimana cara untuk mengetahui data kita yang bocor di internet maka dengan itu saya membuat tutorial ini. data yang bocor bisa berupa nama, email, alamat, bahkan sampe kata sandi akun kita. maka itu sangat berbahaya apalagi jika sampai di perjual belikan. karena data itu adalah privasi kita yang sangat amat penting.

Bahkan Ancaman keamanan data pribadi kita semakin meningkat Seringkali beberapa korban tidak sadar data pribadi berupa email, kata sandi, hingga nomor ponsel telah dicuri oleh cracker. dan korban pun akan sadar jika sudah merasakan hal yang tak terduga pada data kita.


Untuk mengantipasi kebocoran data kita bisa mengecek data kita apakah tersebar oleh peretas atau aman. ikuti caranya di bawah ini.



  • Masukan email dan klik periksa sekarang.
  • Maka hasil dari data yang kebocoran akan tampil


bisa kita lihat gambar di atas disitu menjelaskan bahwa data saya bocor di internet dan terjadi kebobolan data pada situs tersebut.

maka setelah mengecek hal utama yang harus kita lakukan adalah melakukan ubah kata sandi akun kita dan mengaktifkan verifikasi 2 langkah untuk mencegah aksi peretasan di dunia digital ini.


DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

2 komentar untuk "Situs Ini Bisa Melihat Data Kita Yang Bocor Di Internet"