Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghindari Penipuan dalam Bisnis Online

Bisa jadi kamu sempat mendengar banyak cerita sukses dari para pelakon bisnis online serta top internet marketer kelas dunia yang dapat menciptakan puluhan juta rupiah cuma dalam satu bulan. Ya, bisnis online memanglah menjanjikan


Bukan sebab berapa komisi yang ditawarkan, tetapi apakah program tersebut betul- betul membayar serta menguntungkan buat kita ataupun tidak. Di luar situ ada bisa jadi puluhan ataupun ribuan web" Scam" yang tersebar di internet yang menipu member- membernya.

Makna Scam sendiri merupakan kabar elektronik dalam Internet yang membohongi serta bertabiat menipu, sehingga pengirimnya hendak menemukan khasiat serta keuntungan tertentu. Contoh scam yang kerap kita jumpai merupakan pesan berantai serta pengumuman lotre. Dalam perihal ini akibat dari kabar scam ini untuk penerimanya hendak lebih sungguh- sungguh, bila dibanding dengan spam.

1. Perhatikan komisi yang ditawarkan

komisi merupakan salah satu perihal yang kerap dicermati serta menarik atensi pebisnis online. Kita kerapkali tergoda dengan komisi menggiurkan yang sudah ditawarkan. Tetapi dari sinilah kamu wajib mulai menyimpan rasa curiga serta menyamakan progam bisnis tersebut dengan program yang lain tetapi senantiasa sejenis. Apakah komisi itu masuk ide buat kita miliki.

2. Pelajari Metode Kerjanya

Kadangkala kita pula tergiur dengan program yang menawarkan komisi besar, sebaliknya kerja yang dimohon relative kecil. Bila kamu merasa kalau Metode kerja yang ditawarkan logis buat dilaksanakan serta proporsional dengan komisi yang diberikan, mungkin program itu anti scam. Program MLM misalnya yang memakai sistem member get member. Program ini memanglah sangat menjanjikan, tetapi kamu wajib ketahui kalau program ini rentan dengan kerugian yang jatuh kepada pihak kamu serta merugikan orang lain.

3. Simaklah Usia websitenya

Buat kurangi mungkin penipuan, daftarlah pada program- program yang telah berusia lama, misalnya telah lebih dari 1 tahun. Triknya mudah kamu dapat cek domain web yang dipakai serta cari di program web World Health Organization is Domain( http:// doamaintols. com). Disana kamu hendak memperoleh telah berapa lama domain itu dipakai.

4. Cari kabar di Mesin pencari semacam Google

Bertanyalah ke Google tentang program bisnis online tersebut.

Triknya merupakan:

Masukan keyword( nama web)+ tambahkan kata Scam / Penipu

Nanti di SERP hendak timbul banyak review tentang progam bisnis online tersebut. Kamu dapat mencari ketahui kebenarnya lewat situs- situs tersebut. Metode yang kedua merupakan memasukan keyword( nama web) tanpa kata scam, setelah itu bandingkan jumlah hasil pencarianya dengan yang memakai kata scam. 

Bila kamu cuma memperoleh sedikit jumlah data yang berkata program tersebut scam, hingga besar mungkin program ini betul- betul membayar. Tidak hanya itu kamu pula dapat menanyakan ke google tentang fakta pembayaran dicoba oleh program tersebut kepada membernya. Dari sinilah kamu pula dapat memutuskan apakah program tersebut merupakan scam ataupun bukan. Seluruh dapat kamu tanyakan ke Google tentang keberadaan program yang ditawarkan kepada kamu.

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghindari Penipuan dalam Bisnis Online"