Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe-Tipe Mahasiswa Yang Sering di Temukan di lingkungan Kampus Secara Umum

19ADM - Jika dengar kata mahasiswa tentu yang terlintas di pikiranmu merupakan seorang yang lagi menuntut ilmu di akademi besar . Tidak salah sih sebab memanglah begitulah kenyataannya . Tetapi kalian ketahui tidak , mahasiswa itu memiliki kepribadian yang nantinya dibagi ke dalam sebagian kelompok . Terdapat yang padat jadwal dengan akademiknya , terdapat yang padat jadwal dengan organisasinya , serta masih banyak lagi .

Dunia perkuliahan bukan hanya tentang tugas dari dosen serta ngerjain skripsi aja . Dunia perkuliahan memiliki banyak ceritanya sendiri . Masing - masing mahasiswa tercantum kalian bakal merasakan sensasi dunia perkuliahan yang berbeda - beda bergantung kalian menikmatinya dengan metode apa . Tidak terdapat tipe ataupun jenis mahasiswa yang sempurna serta terbaik , sebab tiap - tiap dari mereka memiliki karakteristik khas serta karakternya sendiri , dan memiliki momen serta ceritanya sendiri pula

 

  • Mahasiswa Perfeksionis

Sang mahasiswa perfeksionis dapat dibilang merupakan mahasiswa pengejar IPK. Jenis yang satu ini lebih mudah ditemui dikala perkuliahan berlangsung. Jika udah permasalahan akademik, mahasiswa perfeksionis hendak berupaya keras buat memperoleh nilai A di tiap mata kuliah. Sekalinya bisa nilai B ataupun C, mahasiswa perfeksionis tentu hendak menggerutu jengkel sendiri sebab tidak terima dengan nilainya serta kepo tanya ke sahabatnya tentang nilai yang mereka bisa. Jika terdapat temannya yang nilainya lebih besar dari ia, mendadak sang mahasiswa perfeksionis hendak merasakan kegalauan.


  • Mahasiswa Aktivis

Sebab tidak ingin diucap mahasiswa‘ kupu- kupu’, banyak mahasiswa yang milih buat turut bermacam berbagai aktivitas mahasiswa di kampus, salah satunya ialah dengan turut organisasi ataupun UKM. Memanglah sih banyak khasiat yang dapat didapat jika kalian turut aktivitas tersebut, tetapi terdapat pula sebagian dari mereka yang hanya ikut- ikutan aja. Sebagian dari mereka kadangkala jadi kerap bolos kuliah sebab sangat letih habis rapat hingga dini hari, ataupun dari merekanya sendiri yang tidak dapat membagi waktu antara kuliah serta organisasi.


  • Mahasiswa Agamis

Jadi seseorang mahasiswa yang agamis terdapat banyak khasiatnya. Kalian dapat memperdalam ilmu agama dengan teman- temanmu. Mahasiswa agamis umumnya aktif dalam aktivitas yang berkaitan dengan keagamaan di kampusnya. Misalnya, mereka senantiasa sediakan waktu buat melaksanakan sholat dhuha di masjid serta dikala waktu sholat datang mereka bakal langsung mengarah masjid buat melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu. Bergaul dengan mahasiswa agamis dapat membuat kalian jadi pas waktu dalam mengerjakan kewajiban ibadahmu.


  • Mahasiswa Apatis

Mahasiswa yang satu ini hanya hirau sama dirinya sendiri. Umumnya mahasiswa jenis ini mudah banget ditemui, sebab udah tentu terdapat di tiap angkatan. Mereka pula tidak sangat hirau dengan area sekitarnya, artinya tiap terdapat isu ataupun kejadian di kampus mereka tidak tau ataupun memilah buat tidak ingin tau. Prinsip mahasiswa apatis merupakan yang berarti tiba ke kampus buat kuliah, jika perkuliahan berakhir mereka bakal langsung kembali ataupun memilah main. Intinya tidak hirau dengan kondisi kampusnya.


  • Mahasiswa Hedonis

Di masa yang serba mutahir ini sikap hedonis mulai menjangkiti seluruh golongan, tercantum mahasiswa. Perilaku hedonis ataupun konsumtif ini biasanya terjalin di golongan mahasiswa golongan atas ataupun sanggup, tetapi memanglah tidak seluruhnya semacam itu, sih. Aktivitas sang mahasiswa hedonis tiap harinya hanya mikirin gimana tampak up to date serta stylish, katanya sih menjajaki tren supaya tidak ketinggalan era. Jika berakhir kuliah, waktunya hendak dihabiskan buat berhura- hura, nge- mall, nonton, ataupun ke salon. Intinya, seluruh kebutuhan serta keinginannya wajib dipadati. 

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

1 komentar untuk "Tipe-Tipe Mahasiswa Yang Sering di Temukan di lingkungan Kampus Secara Umum"

  1. ilakan Berikan Komentar Anda
    - Komentar dengan sopan
    - Dilarang spam Komentar
    - Dilarang memberikan link aktif pada kolom komentar
    - Dilarang menggunakan Kosa Kata yang Kasar atau Negatif

    Salam Hangat
    AriefDM

    BalasHapus