Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline untuk Smarphone

Untuk menjadi milenial, Anda harus bisa memahami bahasa Inggris, bahasa internasional yang dapat menghubungkan semua negara di dunia dalam satu bahasa. 

Menjadi fasih berbahasa Inggris memungkinkan orang untuk bertemu orang-orang di berbagai negara dengan cara yang aman. Backpacker sering kali harus fasih berbahasa Inggris agar tidak tersesat. 

Jadi agar bisa berbahasa Inggris dengan lancar Anda harus bisa berbahasa Inggris dengan lancar dengan belajar sendiri atau dengan tutor. Namun, daripada membayar pelajaran yang mahal, sebaiknya Anda belajar di rumah sendiri menggunakan aplikasi populer di Internet dan Google Play Store. 


Berikut ini adalah beberapa aplikasi pilihan kami yang cocok sekali untuk mempelajari bahasa inggris di smarphone kalian dengan mudah :

  1. Google Translate

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, aplikasi buatan Google ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris karena tampilannya yang bagus dan mudah digunakan. 

Selain itu, Google Terjemahan sangat akurat dalam semua terjemahan bahasa. Anda juga bisa belajar dan belajar kosakata bahasa Inggris dengan Google Translate. 

Aplikasi terjemahan Google sendiri juga sangat ringan, sehingga Anda tidak akan melewatkan tugas untuk menerjemahkan suatu bahasa meskipun sedang offline. Untuk mendapatkan aplikasi Google Translate, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

  1. DuoLingo

Aplikasi ini merupakan aplikasi berfitur lengkap terbaik dan terdapat tes yang dapat menambah wawasan anda. 
 
Anda dapat belajar mempelajari kosakata bahasa Inggris, kamus bahasa Inggris, dan ada juga kuis tambahan untuk membantu Anda memecahkan masalah matematika bahasa Inggris dengan lebih baik. 


Yang paling mengejutkan adalah adanya metode pembelajaran berbasis mendengarkan yang sulit dibaca dan disukai oleh pemerintah kota di Indonesia. 
 
Desainnya sangat cantik dan sederhana sehingga Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store yang cantik.

  1. Hafalan Bahasa Inggris

Oleh karena itu, untuk bisa fasih berbahasa Inggris, Anda harus menguasai kosakata bahasa Inggris terlebih dahulu. Tentu saja, jika Anda menggunakan aplikasi menghafal bahasa Inggris, Anda dapat menghafal banyak kata, sehingga lebih mudah untuk belajar bahasa Inggris. 


Sangat user-friendly dan mudah digunakan dari segi tampilan dan penggunaan, dan yang terpenting bisa digunakan secara offline atau tanpa koneksi internet. Anda dapat mengunduhnya dari Playstore untuk cara mengunduhnya.

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline untuk Smarphone"