Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Jari Dapat Mengetik dengan Cepat

Di zaman modern ini, kemampuan mengetik adalah nilai tambah yang besar, dan mengetik cepat memiliki keuntungan besar dalam hal efisiensi tempat kerja dibandingkan hal lainnya. Namun, sejauh ini, sangat sedikit orang yang mampu mengetik dengan cepat dan akurat pada keyboard dengan sepuluh jari. Jika Anda terbiasa mengetik dengan dua jari, mengetik dengan sepuluh jari sangat sulit. Jika Anda ingin pandai mengetik dengan 10 jari, mulailah belajar di sini. Saya harap jari Anda akan segera bekerja.


Berikut ini beberapa cara supaya anda bisa mengetik dengan cepat di keyboard :

  • Menggunakan Keyboard yang Cocok
Ini dapat memengaruhi atau secara signifikan memengaruhi kecepatan mengetik setiap individu. Ketika mengetik, itu harus kompatibel dengan keyboard Anda. Seperti biasa, Anda terbiasa menggunakan laptop dan komputer, jadi Anda bisa mengetik dengan cepat di sini. Jika Anda menggunakan perangkat lain, seperti komputer teman atau laptop teman Anda, Anda pasti akan beradaptasi keyboard perangkat untuk mengetik cepat.

Karena itu, pilihlah keyboard yang adil dan nyaman atau yang biasa Anda gunakan untuk mengetik cepat. Jika tidak, Anda akan merasa seperti sedang belajar mengetik. Karena Anda harus memiliki kenyamanan sendiri pada keyboard yang digunakan orang. Anda juga perlu memahami keyboard yang Anda gunakan.
  • Gunakan 10 jari
Setelah terbiasa menggunakan 10 jari, bisa dipastikan Anda mendapatkan tempat yang tepat untuk mengetik cepat. Anda dapat dengan mudah mencapai kecepatan mengetik maksimum dengan mengetik dengan 10 jari. Bayangkan menulis hanya dengan dua jari. Tentu saja, akan sulit untuk menjangkau surat-surat yang jauh. Jelas jika Anda menggunakan 10 jari huruf F dan J memiliki kunci, dan jika Anda memainkan jelas huruf W, A, S dan D memiliki kunci publik.
  • Cari Posisi duduk yang Tepat
Apakah mungkin untuk menentukan kecepatan mengetik dalam posisi duduk? Jawabannya iya. Selain menentukan kecepatan mengetik, postur duduk juga penting untuk menjaga kesehatan dan postur tubuh yang baik. Satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah Anda harus duduk tegak agar tidak cepat lelah saat mulai mengetik. Kunci untuk mengetik cepat adalah membiasakan diri duduk dan menjaga pergelangan tangan Anda tetap rata dengan keyboard sehingga jari-jari Anda dapat membungkus tombol dengan benar. Jadikan itu kebiasaan yang baik.
  • Mencoba Kekuatan Pikiran atau Mengetik Tanpa Melihat
Ini membutuhkan latihan yang teratur dan progresif. Cobalah mengetik sambil mendengarkan musik favorit Anda agar tidak bosan. Mengapa saya harus melakukan ini? Hal ini dilakukan untuk membiasakan mengetik tanpa melihat keyboard, sehingga Anda bisa fokus pada kata yang Anda ketik. Mulailah dengan perlahan, coba ketik tanpa melihat keyboard dan ingat posisi huruf dengan ujung jari Anda

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Jari Dapat Mengetik dengan Cepat"