Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Versi-Versi Aplikasi Android Studio dan Penjelasan nya

Kini android studio juga memiliki beberapa versi versinya. dikutip dari codepolitan.com bahwa android memiliki beberapa versi di antaranya sebagai berikut ini :

JENIS ANDROID STUDIO

  • Canary

Dengan menggunakan versi canary ini kita akan selalu mendapatkan semua jenis rilis update. yang artinya kita bisa menggunakan fitur yang baru  diluncurkan tanpa harus menunggu lama. Biasanya update untuk canary dirilis setiap minggu.

  • Dev

Versy canari yang sudah teruji secara klinis danibeberapa waktu lalu akan dipilih dan menjadi versi Dev. Versi ini dapat dipakai untuk menguji fitur baru secepat mungkin ke pengguna android studio.

  • Beta

Jika kita ingin menggunakan aplikasi Android Studio dengan fitur yang baru tapi resiko bugnya atau error nya kecil maka gunakanlah versi beta. Versi ini dirilis biasanya sudah mempunyai fitur-fitur baru tapi dengan bug yang lebih sedikit.

  • Stable
Versi ini adalah versi yang semua fiturnya sudah diuji secara penuh melalui versi-versi diatas. Jadi versi ini memiliki stabilitas yang tinggi dan performanya baik.
DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Versi-Versi Aplikasi Android Studio dan Penjelasan nya"