ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kata Kata Bikin Baper Beserta Video "Aku Bukan Yang Terbaik Buat Kamu"

Minggu, 31 Oktober 2021

Kata kata bisa membuat hati seseorang merasakan maknanya, bahkan kata kata pun bisa membuat perasaan seseorang menjadi marah, sedih, kecewa, dan bahagia. kata kata itu seolah-olah merasuki hati dan perasaan seseorang yang mendengarnya.


Aku Bukan Yang Terbaik Buat Kamu

Kalo boleh jujur
aku bukan yang terbaik buat kamu
tetapi disini aku selalu ingin jadi yang terbaik buat kamu
mungkin menurutku. aku hanya bisa bikin kamu bete
bikin kamu kesel, bikin kamu marah
selalu nyalahin kamu
tapi aku sayang banget sama kamu
aku gamau kehilangan kamu
karena. kamu itu beda dari yang lain
kamu itu yang selalu bikin aku semangat
kamu yang selalu ngingetin aku
kamu yang selalu bikin aku bahagia
inget gak? dulu kita pernah berjanji
untuk saling menyanyangi, untuk saling mencintai
untuk saling menjaga satu sama lain,
unttuk saling melengkapi
tetapi seiring berjalanya waktu
kamu mulai berbohong
kamu mulai lama bales
kamu mulai ga ada kabar
aku udah berusaha bikin kamu nyaman sama aku
bikin kamu sayang banget sama aku
dan aku kasih perhatian lebih ke kamu
tapi nyatanya kamu tetap begitu 
kamu udah berubah
kamu udah bukan seperti orang yang aku kenal
kamu udah bener bener beda
ternyata. kamu udah ada yang baru
kamu udah ga peduli lagi sama aku
yang dulu pernah bikin janji untuk hubungan kita
tapi kamu sendiri yang ngerusak semuanya
kamu sendiri yang inkar janji
kamu sendiri yang mengakhiri hubungan
aku bener bener gak nyangka sama kamu
aku bener bener kecewa sama kamu
aku pikir. kita bisa menyempurnakan satu sama lain
namun. didunia ini tak ada yang sempurna
aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku
tapi. kamu kehilangan seseorang yang bener bener mencintaimu
putus cinta memang menyakitkan.. tapi
kehilangan seseorang yang tidak menghargaimu adalah kebahagian bagiku
aku berharap bisa mengulang waktu
agar aku tau. kalo mencintaimu itu sebuah bencana
pesan buat kamu
HUBUNGAN AKAN KARAM, JIKA TERLALU BANYAK PENUMPANG DIHATINYA
semoga bahagia

Share This :

0 comments

Silakan Berikan Komentar Anda
- Komentar dengan sopan
- Dilarang spam Komentar
- Dilarang memberikan link aktif pada kolom komentar
- Dilarang menggunakan Kosa Kata yang Kasar atau Negatif

Salam Hangat
AriefDM