Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Metaverse ?

Salah satu platform Internet paling terkenal, Facebook, melakukan rebranding untuk memberi sinyal dan menerima ide-ide futuristik dengan istilah metaverse. Nama Metaverse adalah kata kunci terbaru yang memicu imajinasi industri teknologi dengan cara ini.


Contohnya sebagai internet yang dirender menjadi dalam 3D. Zuckerberg menggambarkannya sebagai "lingkungan virtual" yang dimana anda bisa memasuki kedalam virtual tersebut daripada hanya menatap layar. 

Metaverse ini pada dasarnya adalah dunia tak terbatas dari sebuah komunitas virtual yang saling terhubung / berhubungan di mana semuaorang dapat bertemu, bekerja, dan bermain dengan headset realitas virtual, kacamata augmented reality, aplikasi smartphone, atau perangkat lain. 

Teknologi yangcanggih ini juga dapat menggabungkan inti lain dari kehidupan dunia online, seperti belanja dan media sosial lainnya .

Menurut Victoria Petrock, seorang analis yang mencari teknologi baru, "ini adalah evolusi berikutnya dalam konektivitas, di mana semua hal ini bersatu dalam alam semesta doppelganger yang sempurna bagi Anda untuk menjalani kehidupan virtual Anda dengan cara yang sama seperti Anda menjalani kehidupan fisik Anda. " dia berkata. .

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Apa itu Metaverse ?"