Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Situs Mining BITCOIN Tanpa Deposit Gratis

Penambangan Bitcoin atau Bitcoin mining adalah salah satu kegiatan yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin. 

Penambangan Bitcoin disini bukan berarti suatu kegiatan untuk mendapatkan Bitcoin dengan menggunakan alat penambangan, melainkan menggunakan komputer. Penambangan BTC Gratis di Perangkat Seluler dengan CryptoTab

Salah satu situs penambangan Bitcoin adalah situs penyedia penambangan internet. 

Anda dapat menggunakan situs ini dengan mengikuti beberapa prosedur yang terdaftar di web; Seringkali layanan penambangan yang disediakan di situs penambangan Bitcoin terkemuka adalah situs penambangan awan. 

Keuntungan menggunakan penambangan awan Bitcoin adalah Anda tidak perlu memiliki pengetahuan mendalam tentang perangkat keras penambangan dan Anda tidak perlu membeli peralatan komputer yang mahal.

Berikut ini beberapa rekomendasi situs mining bitcoin.

Hashing24


adalah salah satu situs penambangan Bitcoin sah yang paling terkenal yang telah ada sejak tahun 2015. 

Situs ini memiliki antarmuka yang sederhana dan memiliki 9 bahasa yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung situs. Perusahaan juga bekerja sama dengan pemasok pertambangan terkemuka lainnya seperti BitFury. Situs ini memiliki tingkat pelayanan yang baik dan dapat membantu pengunjung.  Harga yang ditawarkan di situs ini berkisar antara $19 hingga $68 untuk 100 Tb/detik.

Genesis mining 


Situs penambangan ini didasarkan pada beberapa kumpulan seperti Bitcoin, Litecoin, dll. Genesis didirikan pada akhir 2013. Situs ini memiliki banyak pengikut, menjadikannya salah satu yang terbesar di dunia. Keuntungan dari genesis mining adalah proses penambangannya instan karena setelah  5 jam pembayaran, cloud mining akan aktif. Selalu aktif selama 2 jam, memiliki layanan yang baik memiliki berbagai sistem pembayaran yang mampu menggunakan kartu kredit VISA / MasterCard, transfer bank, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin dan Dogecoin.

IQ Mining



IQ Mining adalah salah satu situs yang menawarkan penambangan yang andal dengan penambangan awan. Perusahaan ini telah membuktikan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya.  Anda tidak perlu menjadi ahli penambangan cryptocurrency untuk menambang di situs ini. Anda hanya perlu melalui beberapa prosedur verifikasi sederhana dan mulai mendapatkan mata uang kripto pertama Anda.


DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Situs Mining BITCOIN Tanpa Deposit Gratis"