Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Bikin Baper Beserta Video "Aku Bahagia Bersamamu"

Nyatanya bahwa kata kata itu memiliki arti yang tidak bisa diremehkan karena dengan kata kata bisa membuktikan kebenaran nya dan dengan kata kata seseorang bisa menyentuh hati ketika mendengarnya dan juga bisa mengubah perasaan menjadi sedih, terharu bahkan bisa membuat marah. 

Oleh karena itu disini saya sebagai penulis blog ini juga bukan hanya menulis tetapi bekarya di bidang qoutes juga. langsung aja dengerin ya.


AKU BAHAGIA BERSAMAMU

Terima kasih telah berbahagia

aku bahagia melihatmu 

aku juga akan bahagia walau tidak denganmu

Namun..

Kelak aku tidak akan pernah menyesal

pernah menyukaimu

kau pun. pernah menjadi alasan ku bahagia

jika di takdirkan bersama

DONASI MELALUI SEMUA WALLET BANK Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.19adm.com. Terima kasih.

1 komentar untuk "Kata Kata Bikin Baper Beserta Video "Aku Bahagia Bersamamu""

  1. But in case your state is yet to legalize on-line betting, then Monkey Knife Fight is probably your subsequent best option choice}. Here, players play against the home rather than against different players and might earn a lot as} one hundred instances their buy-in. Intertops is also be|can be} a 로스트아크 sports activities betting website and a on line casino, which means you'll be able to|you probably can} wager on sports activities or play on-line slots and desk games – multi function place.

    BalasHapus